WELCOME IN MY ZONA, PUTRI SEPTYA :)

Sabtu, 27 November 2010

KESAL

tepat malam minggu ini yang sunyi dan sepi. aku membiarkan diriku melayang jauh menembus angan-angan sebuah khayalan -,-
tapi dibalik itu aku sangat kesal, kesal, kesal, yaaa aku KESAL !!!
mungkin jika kalian membaca, postingan ku selalu tentang perasaanku yang galau, resah, lemah, dan begitu banyak keluh kesah! yah, memang, mungkin hidupku miris tak pernah mendapatkan kebahagiaan!
tapi aku harus bersyukur atas itu semua, jika tidak Tuhan izinkan aku merasakan semua, mungkin aku tidak akan pernah tahu rasanya hidup itu seperti apa.
dan dari semua itu aku dapat hidup menuju hidup yang lebih baik!

aku adalah seseorang yang selalu memendam masalahnya sendiri, tak ingin kuumbarkan karena sangat memalukan jika ku bercerita kepada mereka. aku lebih memilih untuk mempostingnya sebagai suatu jeritan kelemahan yang kuhadapi didunia fana ini.

sekarang, malam ini perasaanku sangat kurang bersahabat dengan malam.
aku kesal, ingin kuluapkan semua amarahku disini. mungkin langsung saja kumulai.

wanita yang berinisial BA (bukan inisial sebenarnya) yang telah membuatku kesal.
aku hanya menyampaikan satu ungkapan saja, lihat pembalasanku!!!!
mungkin aku kejam, tapi aku tak sekejam binatang buas yang memakan bangkai. aku hanya ingin dia merasakan apa yang kurasa.

dan untuk wanita JP (juga bukan inisial sebenarnya) yang telah resmi kutetapkan dalam hati ku, dalam pikiranku, dalam batinku, bahwa dia copycat!
huh, risih rasanya. hey hentikan tindakanmu wanita. aku muak!!!!!!!

dan untuk siapa lagi kekesalan yang akan kutulis. sepertinya tidak ada.
dan aku sadar, itu lah tantangan hidup jika dihantui oleh copas :)

GOOD NIGHT :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar