WELCOME IN MY ZONA, PUTRI SEPTYA :)

Sabtu, 20 November 2010

SAHABAT KARIB ??????????

sebelumnya aku ingin bertanya kepada kalian, apa itu sahabat karib??? seseorang bisa dikatakan sebagai sahabat itu yang seperti apasih?
apa kalian telah merasakannya? mempunyai sahabat yang selalu membuat kalian tertawa, yang selalu ada disaat kalian susah? bukan yang datang kepada kalian saat mereka butuhkan kita!!
perkenalan kami dimulai saat kami menjejakki masa-masa yang indah, yaaah, kata orang masa yang berbunga-bunga. tak perlu kusebutkan!
awalnya memang manis berkumpul bersama bercanda tawa dan sebagainya!! kami pun mengetahui sifat masing-masing, kejelekkan masing-masing, dan sampai hal kita sukai dan kita benci! yaaa, menurutku itu yang namanya sahabat!
tapi, ketika kami memasuki masa-masa yang extream mungkin, kami terpisah jarak, maksudku terpisah batas dan waktu untuk kami saling bergurau bersama. ketika itu dia berubah sangat drastis! hey, mba, apa yang membuatmu seperti ini?? apa yang membuatmu seperti agak menjauhiku. kau muak denganku? kau benci padaku? iya? apakah benar? akupun tak tau apa masalah sebenarnya!
memikirkan diri masing-masing jauh lebih penting mungkin bagiku, karena kau pun sepertinya tidak menganggapku seperti temanmu, sahabatmu!! YA SUDAHLAH!!! terimakasih atas yang telah Tuhan berikan dapat mengenal sahabat sepertimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar