WELCOME IN MY ZONA, PUTRI SEPTYA :)

Sabtu, 20 November 2010

puitis tapi tak bermakna

* seorang manusia akan mencapai batas kemarahan yang tak terduga saat dia tidak mendapati sesuatu dan membuatnya jengkel :@


* salahkah seseorang ingin mengungkapkan kebenaran yg tertanam didirinya?



*  dan jawaban iya saat ini saya akan berusaha untuk sabar mengisi kekosongan itu hanya dengan selembar kertas :)



*  ketika malam telah datang rasakan yang tersentuh dihati melambung tinggi untk memuja seseorang idaman dalam hati, namun apakah dia tersentuh oleh hadirku untuknya?



*  semua rasa semua pikiran tertuang disini ditempat ku dan menghampirimu untuk ikut merasakannya tapi apakah kau tahu tentang dan dalam pikiranku? aku tak yakin !



* setidaknya aku tahu siapa dirimu sebenarnya! lelaki munafik yang memanfaatkan keadaan untuk meraih keuntungan dan akulah korban tersebut! rasa sakit hati yang begitu dalam dan mana mungkin aku dapat memaafkanmu untuk sekarang ini! tidak! tidak akan bisa! maaf! aku butuh proses untuk itu semua :)



* dan angin pun menyapa keheninganku dimalam ini! pasti! takkan kulupakan segala-galanya yang pernah tercurah dilubuk hati sekarang membekas menjadi benih-benih luka yang menyayat hati. perih, pasti! tapi semua itu butuh proses agar aku ikhlas akan keadaan ini! dan jika berhasil aku mengikhlaskan tentu saja aku akan dapatkan yang terbaik darimu! semoga saja! :D


* sebuah senyuman taklukan seribu dunia :)

* walau terkadang rasa sepi ini singgah, rasa tersakiti lebih dalam di hati ini

* sesuatu yg biasa menjadi indah ketika kau meresapinya begitu dalam :)

* kagumi diri sendiri karena hal yg terindah ketika kita bangga dpt hidup didunia ini :)

* sebut saja aku, aku seseoarang yang telah kau lukai dan tiada pertanggungjawaban atas itu

* mencintai seseorang begitu mudah, mengapa untuk mencintai Tuhan sangat sulit untuk kita sedangkan Tuhan sangat mencintai hambanya :)

* percuma saja menjalin tali kasih bertahun-tahun tetapi tetap dibohongi olehnya :x

* selalu mencari kesalahan orang lain agar kau merasa benar dan menang *middlefinger

* seharusnya kau menyadari apa salahmu jangan terus-terusan membebaniku seperti ini. kau tahu, aku letih :(

* saat seseorang merasa dirinya hebat disitulah mata hatinya telah dilumpuhkan oleh keberingasan DUNIA

* suatu malam yang akan ku isi dengan kenangan tentangmu, maaf, tapi itu dulu waktu yg tlh berlalu :)

* suatu saat kau dapat membenahi dirimu sendiri dengan rasa percaya diri :)

* sesuatu yang terungkap kebenarannya menjadi nyata bila semua dapat memaafkan mereka :)

tersebut adalah penggalan-penggalan dari perasaanku yang telah lama ingin kucurahkan, tapi aku mungkin tak tau akan berujung kemana kalimat-kalimat ini!! disinilah aku mencurahkan segalanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar